Sabtu, 07 September 2013

Pengalaman Pertama di Groningen...

Stasiun kereta di Schipol Amsterdam terintergasi dengan Bandara, jadi setelah dapat tiket bisa langsung turun lewat eskalator menuju tempat berhenti kereta. saat itu kereta menuju groningen berada di peron 1 (biasanya 1 atau 2). setelah naik.... wuidih... nyaman banget keretanya... tenang.. ga ada noise... kalo kita ngobrol di dalam kereta pasti kedengeran penumpang lain di dalam. 

Setelah mengalami perjalanan kurang lebih 2 jam perjalanan, akhirnya sampai juga ke stasiun Groningen. Alhamdulillah. Karena sudah Janjian dengan Mas Auliya, akhirnya langsung ketemu pas turun dari kereta. Habis itu kami langsung menuju Housing di Hofstede de Grootkade 11, Groningen. Namanya ga tahu ya.. aku ketok-ketok aja pintu depan dari bangunan itu.. tapi terus dikasih tahu kalau di Belanda itu kalau mau bertamu langsung pencet nomor kamar tujuan, nanti hostnya yang akan bukain pintu. Karena lupa kalau di email ada nomor Hape manajer housingnya. akhirnya minta tolong penghuni yang sedang nongkron di depan rumah untuk bukain. pas di dalam, tiba-tiba datang lakiaki yang bertanya "is one of you Didik?". yess. akhirnya ketemu juga dengan sang Manajer Housing.

Kami bertiga lanjut ke kamar di HOF 11-85. Christian (Manajer Housing) menjelaskan secara lengkap tentang studio yang mau ditempati dan serba serbinya. dan ditutup dengan penyerahan Kunci kamar dan kontrak perjanjian. 

Akhirnya masuk kamar dengan sukses hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar